-->

Tips Memilih Bus Pariwisata Yang Baik

Tips Memilih Bus Pariwisata Yang Baik- Tips memilih bus  ini mungkin akan sangai penting bagi anda yang hendak berwisata bersama keluarga, melihat dari kasus banyak sekali orang yang tertipu saat memilih bus pariwisata, dengan iming-iming harga yang murah dan kualitas yang baik, namun yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang dikatakan.

JANGAN HANCURKAN WISATA ANDA HANYA KARENA  BUS YANG MURAH


Sebelum anda memilih sarana trasportasi bus pariwisata yang akan menemani wisata keluarga, maka alangkah baiknya anda pahami terlebih dahulu hal apa saja yang harus anda perhatikan jika hendak memilih pus pariwisata. Berikut ini beberapa garus besar hal yang harus anda pahami saat hendak memilih buspariwisat, diantaranya:
1.Keamanan Bus Pariwisata
2.Kenyamanan Bus dan fasilitasnya
3.Keterampilan Supir dalam mengendarai
4.Ketertiban & kepatuhan Supit harus di perhatikan
5.Keselamatan penumpang adalah hal yang paling menting

Dari 5 poin di atas dapat kita simpulkan bahwa bus pariwisata yang baik harus memiliki 5 point yang telah kami sebutkan di atas, jika salah satu poin diatas tidak anda dapatkan maka harus anda pikirkan kembali jika hendak memilih bus itu untuk menjadi bus pariwisata keluarga anda.

KASUS TERBARU MENGENAI BUS PARIWISATA

Lansir dari tribunjateng.com bahwa telah terjadi kecelakan maut yang terjadi di jalan walisongo (semarang-demak)
Kecelakaan tepatnya terjadi di depan SPBU wonosari, kecamatan ngaliyan, kota semarang.

Sejumlah seperti kendaraan bus pariwisata semarang, truk, dan juga sepeda motor teribat dalam kecelakaan yang memakan banyak korban jiwa.

Terdapat saksi mata PT Dakota yang mengatakan bahwa " kecelakan terjadi saat bus melajut kencang dan motor ingin menerobos masuk, dan itu tidak dapat dihindari mengakibatkan korban jiwa diantaranya seorang mahsiswi bersama Dinda ayu, warga bringin jalan mega permai III Ngaliyan kota semarang jawa tengah yang meninggal dunia"

Menurut saksi sendiri kecelakaan terjadi pukul 13:30 wakt indonesia barat.

Saat kejadian kecelakaan itu, korban sedang mengendarai sebuah sepeda motor berplat nomor polisi H2122GZ keluar dari SPBU setelah mengisi bahan kabar kendarannya.

"Kabarnya (korban) ingin menyeberang
saat hendak menyebrang datang tiba-tiba sebuah bus menyalip korban di sebelah kirinya, dan akhirnya penumpang itu tidak dapat menjaga keesimbangannya, dan terjadilah kecelakan maut itu"

PESAN YANG DAPAT DI PETIK

Kesimpulan yang dapat dipetik darikejadian kecelakaan bus pariwisata tersebut, anda harus berhati-hati saat hendak memilih bus pariwisata, dan anda harus benar-benar memilih bus pariwisata saat hendak menyewanya.


Perhatikan point-point penting yang telah kami jelaskan,
1.Keamanan Bus Pariwisata
2.Kenyamanan Bus dan fasilitasnya
3.Keterampilan Supir dalam mengendarai
4.Ketertiban & kepatuhan Supit harus di perhatikan
5.Keselamatan penumpang adalah hal yang paling menting

5 point diatas harus dipikirkan saat hendak menyewa bus pariwisata, jangan sampai terjadi kecelakaan karena kurang teliti saat memilih kendaraan yang digunakan untuk pariwisata.

Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadi referensi bagi anda dan keluarga saat hendak memilih bus pariwisata. Terima kasih yang telah membaca artikel sederhanan dari kami, semoga informasi yang kami berikan berguna untuk anda, menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.



Disqus Comments