-->

kandungan milagros yang penuh manfaat untuk kesehatan.

manfaat milagros

Mungkin masih asing dengan produk yang satu ini banyak sepekulasi yang berkembang dari yang berpandangan negative dll karena belum mendapatkan manfaat secara langsung yang didapat dari produk ini, sekali lagi di pastikan Milagros itu hanya sebagai perantara , yang member kesembuhan hak mutlak adalah Allah SWT jadi kita manusia hanya bisa berdoa dan bertawakal.
Baiklah mari kita bahas satu demi satu , agar tidak salah paham dan memberikan pengetahuan yang cukup mengenai air ajaib yang akan di bahas berikut ini:

Apa itu milagros?

milagrs air yang penuh akan manfaat untuk kesehatan manusia

Milagros adalah air three in one, yakni air dgn pH 9,8 dgn kadar ke-alkaliannya sangat stabil (Super Stable Alkaline), memiliki sifat Antioksidan yg tinggi hingga -350mv (Strength Anti-oxidant) dan memiliki energi skalar yg kuat (Powerfull Scalar Energy).

3 kandungan milagros yang kaya akan manfaat.


Dari 3 sifat milagros tsb, sehingga milagros memiliki kelebihan yg tdk dimiliki oleh air yg lain.
apa saja kelebihannya yuk kita simak berikut ini :

1. Apa itu air alkali?

Air alkali yaitu unsur ion garam yg terkandung dlm elemen logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh. Jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.

2. Apa itu antioksidan?

Antioksidan merupakan sebutan zat yg berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Aktifitas lingkungan yg dapat memunculkan radikal bebas antara lain,  radiasi, polusi, merokok dls.
Antioksidan membantu menghentikan proses perusakan sel dengn cara memberikan elektron kepada radikal bebas.

3. Apa itu scalar energy?

Scalar energi adalah gelombang elektromagnetik yg menyebar ke seluruh arah (longitudinal)

Jadi itu beberapa keterangan mengenai Milagros

Disqus Comments