-->

Pentinganya air untuk kehidupan.

sangat pentingnya air untuk kehidupan manusia




Manusia dan air adalah dua hal yang selalu berkaitan bisa kita bayangkan kalau air di dunia ini kering dikarenakan adanya suatu peristiwa , tidak dapat di bayangkan apa yang akan terjadi kekeringan , kelaparan dimana man seperti di Somalia, yang kuat akan menindas yang lemah , atau bisa seperti pasukan mayat hidup ( zombie )

Pentingnya air untuk kehidupan manusia

Ah cerita diatas hanyalah fiksi dan hanya hayalan penulis semata kembali kepermasalahan air. Manusia tanpa air itu bagaikan hidup tanpa udara , impossible yah dua menit pertama mungkin bisa selamat tapi kemudian akan mati seperti zombie , adapun faktanya Tubuh manusia terdiri dari 65% nya adalah air , berapa kebutuhan air kita perhari .?

 rata- rata manusia dewasa mengkonsumsi air adalah 3,5 Liter , apa itu air RO adalah air yang dihasilkan oleh mesin reverse osmosis atau osmosis terbalik , jadi dapat kita simpulkan bahwa mesin ini adalah kebalikan dari osmosis .

osmosis merupakan suatu prosess alami yang terjadi antara dua cairan yang berkosentrasi berbeda yang dipisahkan  membran semipermabel , Sehingga konsentrat cairan yang rendah akan mengikuti cairan dengan konsentrat tinggi sehingga tercipta prosess kimiawi yang seimbang sehingga prosess reverse osmosis ialah prosess pemaksaan.

Standart air yang di katakan bersih menurut PDAM

larutan yang konsentrasinya tinggi melalui membran semipermabel ke daerah konsentrasi lebih ringan dan memberikan tekanan lebih dari daerah osmotic, sistim pada ro ini merupakan prosess yang disirkulasi pada tabung adapaun aplikasi pada tabung RO yang diinstalasikan kedalam PDAM  ada beberapa persyaratan fisik yang disarankan para ahli air mengenai kebersihan air diantaranya adalah :

1.  Air harus jernih
2. Tidak berwarna atau tercampur bahan kimia lain
3.  Memiliki rasa tawar
4.  Tidak memiliki bau yang menyengat

Karena itu perlu prosess penyulingan kembali sebelum benar benar dapat digunakan , lebih lanjut kami menawarkan beberapa solusi untuk menangani masalah air  seperti keruh , berbau dan warna atau kadar besinya yang sangat banyak .

adapun filter air yang dapat kami rekomendasikan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :






Perlindungan untuk keluarga,mencegah lebih baik dari pada mengobati karena kesehatan adalah faktor utama untuk mengapai kesuksesan dan faktor utama kebahagian.

Tanpa tubuh yang sehat, harta yang banyak tidak akan terasa nikmat.

Salam sehat...


Disqus Comments